Bath Salts Obat Zombie / Kanibal

Bath Salts atau dalam bahasa indonesianya disebut garam mandi merupakan garam yg lazim dipergunakan dengan melarutkannya lebih dahulu dalam air mandi, dengan tujuan untuk memperoleh rasa yang lebih segar dan menyenangkan. Dengan menggunakan garam mandi ini, kulit menjadi berasa lebih rileks; lebih bersih dan bisa juga sebagai pencegahan migrain dan otot yang kram. Makanya di negara barat karena mereka terbiasa mandi dengan berendam, bath salt dapat diperjual belikan dengan bebas di toko-toko pinggir jalan. Contohnya seperti baking-soda/soda kue, garam inggis/epsom-salt, atau sodium-sesquicarbonate.
Sebagaimana saya ceritakan dalam artikel “zat psikotropika terbaru”, produsen narkoba dengan cerdiknya menyamarkannya dengan memberikan mencantumkan merek-merek terkenal dan juga tidak lupa memasang label peringatan tidak untuk dimakan (not-for-human-consumption). Peredaran psikotropik dengan metode ini baru diketahui oleh pemerintah Amerika di tahun 2011 setelah adanya kenaikan peristiwa keracunan bath salts dengan sangat signifikan di UGD-UGD sejumlah RS. Walau sempat bingung untuk mengindentifikasi komposisi dari zat ini, akhirnya diketahui pulalah bahwa bahan utamanya adalah methylone; methylenedioxypyrovalerone (MDPV); serta mephedrone. Sebagaimana obat terlarang lainnya, bath salt bukan merupakan produksi farmasi melainkan masuk golongan “designer drugs” yg dibuat di laboratorium gelap.

Efek Balt Salt

Efek dari pemakaian bath salts begitu dasyatnya hingga melebihi ekstasi, diantaranya ialah nyeri dada; paranoid; bunuh diri; dan halusinasi. Contoh kedasyatan dari zat ini misalnya adalah efek halusinasinya yang bisa membuat pemakaianya menjadi zombie. Mereka menjadi kanibal dimana siapapun orang dilihatnya sedang tidur, akan terlihat layaknya seekor kambing guling yg maknyos buat disantap. Kejadian nyata ini pernah dikabarkan dalam sebuah media ditahun 2013. Diberitakan bahwa seorang pria yg lagi ‘triping’ karena bath salt, memakan muka seorang gelandangan yg sdg tidur di sebuah taman kota miami. Walaupun telah coba di hentikan perbuatannya itu oleh polisi, ia tetap dgn asyiknya menggerogoti muka dari gelandangan itu, hingga dengan terpaksa harus ditembak hingga mati.

Korban Zombie Kanibal Bath Salts
Kasus horror lainnya ialah penuturan dari seorang wanita Florida di kota Palmetto. Pada suatu hari wanita ini kedatangan sang pacar dengan keadaan tanpa busana, yang kemudian spontan menggigit serta mencoba makan tangan wanita itu. Dikabarkan pula dari kota lainnya, seorang pria secara membabi buta menembak kearah jendela karena merasa diawasi orang-orang yang lalu lalang dijalan. Efek keinginan untuk bunuh diripun menjadi hal yang perlu diwaspadai pemakainya, bahkan hingga beberapa hari setelah memakai bath salt.

OK, mungkin itu dulu tulisan mengenai garam mandi alias bath salts ini ya. Waspadalah selalu :)

Bath Salts Obat Zombie / Kanibal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

 

Top